1
Bersyukur KepadaMu Ya Robbi

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh! Bersyukur KepadaMu Ya Robbi adalah postingan yang ingin Saya publis dengan kategori artikel Renungan Islam. Salam hangat tercurahkan kepada Sodara/i ku dimanapun Anda berada semoga dengan memanpanjatkan do'a yang senantiasa tersirat baik lisan ataupun tulisan dapat sampai kepada keridho'an Allah Subhanahu WaTa'ala untuk kita semua.

Bersyukur

Adakah diantara kamu Sodara/i ku memikirkan atas nikmat-nikmat Allah telah berikan kepada kita? Tidak cukupkah dengan nikmat itu kita junjung tinggi Hak Allah kepada kita? bukan lagi alasan, bukan lagi karena keadaan menjadikan kita ingkar atas kewajiban yang memang pantas kita hadiahkan kepada ke Esaan Tuhan kita karena hanya dengan nikmatNya kita dapat merasakan keindahan dunia beserta isinya hingga saat ini Insya Allah. Subhanallah sekali jika kita mau memikirkan hal tersebut dengan seluruh potensi yang ada dalam diri Allahu Akbar! Allah Maha Besar pastilah terucapkan baik dalam hati ataupun lisan dari awal kita tertidur sampai terbangun dan seterusnya, disetiap degup jantung berdetak, mata melihat, telinga mendengar dari seluruh anggota badan kita Jasmani ataupun Rohani seharusnya dapat menyadarkan agar selalu ingat atas nikmatNya dengan begitu rasa syukur benar-benar teraplikasikan dalam kehidupan tidak sebatas kata-kata namun dengan perbuatan yakni Ibadah. Rasa syukur dapat dikatakan Ibadah Insya Allah apabila benar dalam penempatannya sekarangkan kenyataannya tidak begitu tidak sedikit Sodara/i kita seiman dengan mudah mengucapkan Alhamdulillah namun antara ucapan dan tindakan jauh bertolak belakang semoga kita terhindar dari bentuk kemunafikan.

"Astagfirullahal 'adzim.. Ya Allah yang maha Pengampun Mohon maafkan hambamu ini beserta Sodara/i ku atas khilaf dan dosa yang terus menyelinap baik sadar ataupun tidak sadar telah kami perbuat karena sesungguhnya kami hanyalah umat yang takkan pernah luput akan khilaf dosa. Ya Allah senantiasa berikanlah kepada kami perlindungan dan cahaya terangMu Ya Allah.. Tunjukkan kepada kami yang benar, dan tunjukkan pula kepada kami yang salah dan tanamkan atas diri kami Rasa syukur agar kami pandai untuk bersyukur kepadaMu" Amin3x Ya Robbal 'Alamin

Dengan catatan pribadi ini semoga ada yang bisa Anda ambil baiknya dan memiliki makna tersendiri bagi Anda para pembaca, sebagai bentuk evaluasi diri artikel ini terpublik Saya juga ingin mengajak kepada Sodara/i ku bersama kita bercermin adakah upaya kita dalam hal ini adalah bersyukur dengan bentuk yang lebih nyata yaitu Ibadah kepada Allah. Semoga totalitas dalam Ibadah dapat bersama kita terapkan. Akhirnya sampai disini atas perhatian dan Respek Anda bersama Saya harapkan dan terima kasih wabillahi taufik walhidayah wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh!

Description: Bersyukur KepadaMu Ya Robbi Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Bersyukur KepadaMu Ya Robbi

Posted by: Suhendri Mr
Video Umat, Updated at: 13.02

1 komentar:

  1. ya, bersyukur adalah prioritas terbaik yang harus kita lakukan. makasih sharingnya. saya baca ulang sekarang.

    BalasHapus