4
Peran Publik Figur Yang Mendarah Daging

Peran Publik Figur Yang Mendarah Daging - Assalamu 'alaikum warah matullahi wabarokatuh! Perihal judul diatas apa yang hendak penulis sampaikan disini? Pertama-tama rasa syukur semoga selalu kita rasakan hingga sampai kepada aksi hidup cermin seorang Muslim yang taat kepada Allah Subhanahu wata'ala. Postingan yang hadir berdasarkan hasil dari aktifitas sehari-hari dengan kenyataan dimana ada sekelompok manusia disitu pula ada perbincangan mengenai artis idola, dapat dilihat baik dari cara penampilan gaya dan bahkan sikap tidak jarang itu terjadi dikalangan remaja dan tidak sedikit dikalangan orang dewasa juga sudah sampai mendarah daging dibenak mereka seorang idola yang dijadikan figur maka tidak jarang pula mereka yang di idolakan oleh para fans dengan sangat mudah mengatakan "Saya adalah seorang publik figur".

Peran Publik Fitur Yang Mendarah Daging

Dikatakan publik figur real memang demikian kenapa? ya karena hampir setiap hari wajah mereka terpampang disegala jenis media maka wajar kalo dibilang publik figur, seseorang yang selalu tampil dimuka umum atau terbuka. Kembali bagaimana jika respon masyarakat umum dan awam menyikapi itu, dari peran publik pantas dan atau wajar juga kalo dari kalangan masyarakat menjadikan gaya hidup selebriti menjadi contoh. Disini menarik, contoh yang bagaimana? dunia hiburan dan daqwah sekarang menjadi 2 kriteria yang punya kedudukan hampir sama dimuka publik khususnya seleb lebih mendominasi dari kaca mata media ekspos membuktikan seperti wartawan, ataupun potografer baik profesional ataupun amature, yang lebih parah lagi tersembunyi adalah sumber-sumber referensi sebagai media pencari info sesuai dengan keahlian dan job mereka sepak terjang populeritasnya akan kian terus dirasakan masyarakat. Lengkaplah sudah bagaimana keberadaan seleb menjadi momen paling berharga bagi media-media tersebut, sejengkal langkah dari artis mereka bisa dapatkan informasinya baik secara terang ataupun tersembunyi.

Sebagai orang Muslim bagaimana Anda dapat menanggapi terkait aktifitas artis itu sendiri perlu adanya filter ambil nilai positif-nya dan jangan dijadikan itu sesuatu yang mendominasi atau paling unggul dibandingkan dengan yang Terunggul seperti perasaan kagum, ingin terlihat dan atau mengikuti semua gaya hidupnya sampai hal terkecil sekalipun secara menyeluruh, cara berjalan, bicara, dan berpakaian menjadikan tolak ukur atau cermin dalam kehidupan Anda. Sebagai Muslim Orang Lain Boleh Saja Mengidolakan Artis Favoritnya bagaimana dengan Anda?

Boleh boleh saja wajar tapi ingat perlu ada FILTER. Sebagai Muslim idola yang patut Anda jadikan Figur bukan sesama kita dari kalangan manusia biasa dengan kedudukan yang sama dimata Allah atau bahkan bisa berbeda tergantung daripada keimanan (sikap hidup) kita kepada-Nya siapa beliau? Rasulullah (Rasul-nya Allah). Untuk adik-adik remaja belajarlah untuk memilah-milih mana perkara yang pantas dan mana yang tidak pantas, bukan dilihat pantas ataukah tidaknya sebatas dari kaca mata personal atau pribadi dan orang lain saja, tapi ingat masih ada selain itu yang harusnya diutamakan yaitu Allah Subhanahu wata'ala pencipta yang maha Melihat.

Description: Peran Publik Figur Yang Mendarah Daging Rating: 5.0 Reviewer: Suhendri Mr ItemReviewed: Peran Publik Figur Yang Mendarah Daging

Posted by: Suhendri Mr
Video Umat, Updated at: 09.20

4 komentar:

  1. Assalammualaikum, bener banget nih tulisannya, salam kenal..

    BalasHapus
  2. Artikel yang menarik kang.

    salam kenal aja..
    folloe blog saya ya kang

    BalasHapus
  3. aq kok nggak punya figur buat patokan ya?
    hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sejatinya harus punya sebagai cermin kehidupan, sejatinya figur orang Muslim itu adalah Rasulullah bukan artis dll.

      Hapus