0
Berlaku Sabar Video Ceramah

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh! Berlaku Sabar Video Ceramah adalah topik yang ingin Saya bagikan sebelum itu ingin Saya sampaikan ucapan mohon maaf karena sebelumnya postingan ini sudah terpublik namun masih kosong, Alhadmulillah pada hari yang mulia ini Saya masih diberikan nikmat sehat semoga kita semua termasuk orang-orang yang senantiasa diberikan Nikmat Allah baik, sehat, Iman dan Islam. Dikesempatan kali ini kembali Saya ingin mengisi postingan dengan tema Video Ceramah masih dari Almarhum Bapak kita K.H. Zainuddin MZ berikut adalah Videonya


Berlaku Sabar memang bukan perkara mudah, tapi asal ada kemauan yang kuat  Insya Allah selalu ada jalannya, karena "Allah beserta orang-orang yang bersabar". Saya cukupkan sampai disini kurang dan lebihnya Saya minta maaf wabillahi taufik walhidayah wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh!.

Description: Berlaku Sabar Video Ceramah Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Berlaku Sabar Video Ceramah

Posted by: Suhendri Mr
Video Umat, Updated at: 08.22

0 komentar:

Posting Komentar