2
Evaluasi Diri Video

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh! Para sodara/i ku yang Saya banggakan disekempatan pada postingan kali ini kembali Saya ingin membagi Video Ceramah tentang Evaluasi Diri Video dari K.H. Zainuddin MZ semoga dengan suguhan video tersebut membawa kita kepada keberkahan Allah Subhanahu WaTa'ala serta semakin kuat Iman kita dan terhindar dari golongan orang-orang yang "bangkrut".

Bangkrut disini dalam artian amal, hati-hati dengan salah satu perkara sering kali kita khilaf dan mengabaikan bahwasannya manusia itu tidak suka apabila kekurangan yang ada dalam dirinya itu diusik, coba direnungkan bagaimana jika itu terjadi kepada Anda. Jangan sampai karena kita sibuk mengkorek-korek kekurangan orang lain, terlalu asik mengkritisi kesalah-salahannya sampai lupa akan kekurangan kita sendiri seharusnya adalah utama untuk Anda pikirkan karena tiba ketika saatnya amal Anda akan bangkrut apabila itu sampai terjadi, sakit hati yang tak kunjung sirna sampai ditinggal mati, membekas tercoreng arang didahi karena perbuatan tidak baik Anda kepada sesama muslim akan dipertanggung jawabkan nanti.


Ibadah itu merupakan satu totalitas kita yang saling terkait antara satu dengan lainnya, yakni dilihat dari hubungan kita kepada Allah Subhanahu WaTa'ala bagaimana, juga kepada sodara/i kita seiman itu seperti apa. Karena bulan ramadhan sudah lewat ingin Saya menggaris bawahi bahwasannya bentuk Evaluasi Diri ini tidak hanya dilakukan pada bulan-bulan tertentu saja seperti video ini yang Anda lihat dan dengar terpublis ketika K.H Zainuddin MZ memberikan dakwah saat bulan Ramadhan makannya beliau menghubungkannya dengan bulan itu jika Anda melihatnya pada tahun ini yah mudah-mudahan Insya Allah kita dapat kembali menjumpai bulan penuh berkah itu. Tapi renungkanlah selama waktu masih memperkenankan Anda melalui nikmat udara yang Allah berikan disetiap detak jantung berdegup disitulah dapat kita melakukan yang namanya Introkspeksi diri, mawas diri dan berhati-hati setiap berkata dan bertingkah laku. Semoga dengan uraian singkat dari postingan ini ada yang bisa Anda ambil baik-baiknya saja ditambah dengan video diatas dapat melengkapi untuk pelajaran kita hari ini akhirnya Saya cukupkan sampai disini sekian dan terima kasih Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh!

Description: Evaluasi Diri Video Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Evaluasi Diri Video

Posted by: Suhendri Mr
Video Umat, Updated at: 12.37

2 komentar: