5
6 Perkara Pembatal Amal Video

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh! Alhamdulillah sebagai pembuka artikel kedua kali ini dapat Saya share tentang 6 Perkara Pembatal Amal - KH Zainuddin MZ dengan tema Video Ceramah. bersama kita ketahui beliau adalah Almarhum seorang Bapak tokoh Islam di Indonesia "Da'i Sejuta Umat" yang memiliki pengaruh sangat besar terhadap akhlaq generasi bangsa dengan siraman rohaninya. Saya sebagai penulis disini ingin kembali mengenang dan belajar dari apa yang beliau sampaikan pada masa hidupnya didunia dengan postingan seputar Dakwah postingan inipun akhirnya Saya publikasikan.


 Link Direct : http://youtu.be/GDB9hpxDLh8

Tersebut adalah Video Ceramah 6 Perkara Pembatal Amal - KH Zainuddin MZ Semoga membawa manfaat bagi kehidupan kita agar lebih mawas diri dalam bertindak agar tidak mengurangi ataupun sampai membatalkan amal karena 6 perkara yang telah Anda dengar tadi. Disini ingin Saya sampaikan karena blog ini baru, upaya optimasi terus akan Saya lakukan. Untuk Video akan ada versi Mp3 agar mempermudah Anda jika ingin langsung download selain itu akan Saya coba publis juga dalam bentuk artikel untuk dukungan Saya harapkan, Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh!.

Description: 6 Perkara Pembatal Amal Video Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 6 Perkara Pembatal Amal Video

Posted by: Suhendri Mr
Video Umat, Updated at: 23.14

5 komentar:

  1. Subhanallah kalau dengar dan melihat Beliau, aku suka sedih, sedih karena ditinggal oleh ulama besar seperti KH Zainal MZ..

    terima kasih sharenya sahabatku..
    aku sangat suka dengan postingan ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sahabat sedih rasanya. Tapi mau bagaimana lagi karena itu sudah menjadi kehendak Allah. Afwan ya ikhwan..

      Hapus
  2. Semoga saja segala kiprah beliau selalu di junjung tinggi oleh ummat manusia

    BalasHapus
  3. gaya bahasa dan tutur katanya yang membuat kekhasannya selalu melekat ya

    BalasHapus
  4. manfaat bangett niee sobb....

    BalasHapus