1
Video Blog Medianya Orang Mukmin

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh! Alhamdulillah akhirnya sampai kepada waktu dimana Saya selaku Admin dari blog muslim ini ingin memperkenalkan Video Islam blog Video Blog Medianya Orang Mukmin kepada para Sahabat. Disini adalah wadah atau tempat Saya belajar serta berbagi. Tepat tanggal 24 Septermber 2012 blog Islam dalam postingan perdana Saya resmikan.

Video Umat
Kibarkan Semangat ISLAM ALLAHU AKBAR!!! dengan bersuara, menyeru, mengajak, dalam kebajikan. Saling mengingatkan kepada Sodara/i seiman kejalan yang penuh dengan keridho'an Allah belajar bersama hijrah dari perkara yang belum benar ke perkara yang Allah ridho'i Islam yang Kaffah.

"Hai orang-orang yang beriman, masuklah kamu ke dalam Islam secara keseluruhan, dan janganlah kamu turuti langkah-langkah syaitan. Sesungguhnya, ia musuh yang nyata bagimu." (QS Al-Baqarah, 2/208)

Kaffah adalah bahasa arab yang dituliskan langsung melalui ayat Allah Al Qur'an yang artinya "Keseluruhan". Keseleruhan bisa dimaknai menjadi umum atau sangat luas Islam yang menyeluruh berarti Islam yang benar intinya adalah menjalankan perintah Allah dan menjauhi larangannya. Tidak mengikuti atau menuruti hawa nafsu dikarenakan bujuk langkah-langkah Syaitan dalam menjerumuskan Umat. Semoga Islam kita menjadi kaffah dimudahkan dan dikuatkan dalam berproses, dengan upaya yakinlah Allah beserta orang-orang yang mau berusaha dan ingat kepadaNya sekian untuk postingan perdana ini semoga manfaat bagi kita semua Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh!

Description: Video Blog Medianya Orang Mukmin Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Blog Medianya Orang Mukmin

Posted by: Suhendri Mr
Video Umat, Updated at: 13.20

1 komentar: